Tawarkan Solusi Transportasi Di Masa PSBB, Vrent Hadirkan Program Pay 1 Get 1

Salah satu peraturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang kembali diterapkan oleh Pemerintahan Provinsi DKI Jakarta adalah pembatasan jumlah penumpang angkutan umum sehingga sebagian masyarakat pengguna angkutan umum mencari alternatif moda transportasi guna mendukung mobilitas mereka.

Vrent sebagai penyedia jasa penyewaan sepeda motor listrik Viar menghadirkan program #Rent 1 Get 1, sebagai solusi memenuhi permintaan transportasi masyarakat selama PSBB. Melalui program #Rent 1 Get 1 ini, para pelanggan Vrent akan mendapatkan bonus penggunaan unit motor listrik selama 1 minggu hanya dengan melakukan penyewaan selama 1bulan kedepan.

Chief Technical Officer Vrent, Joshua Tampubolon mengatakan Vrent sebagai penyedia layanan penyewaan kendaraan memahami kondisi saat ini meski PSBB kembali diberlakukan terdapat sebagian masyarakat harus melakukan aktivitas di luar rumah karena tuntutan kerja atau urusan lainnya.

“Sebagai dukungan kepada masyarakat yang harus beraktivitas kami memberikan bonus penggunaan unit sepeda motor selama satu minggu setelah jangka waktu sewa berakhir sehingga bisa memberikan keringanan dan kepraktisan karena tidak perlu melakukan proses penyewaan dari awal,” ujar Joshua.

Program #Rent 1 Get 1 tidak hanya berlaku bagi masyarakat umum, tapi juga berlaku bagi pelaku UMKM maupun korporasi sebagai pendukung moda transportasi sebagai solusi untuk menghemat biaya operasional karena praktis, tidak perlu mengisi bahan bakar, tanpa mengeluarkan biaya perawatan maupun pajak kendaraan.

Untuk bisa menikmati layanan program #Rent 1 Get 1, pelanggan cukup mengunduh aplikasi Vrent di Play Store atau Appstore, selanjutnya bonus akan otomatis terisi ketika pelanggan mengajukan penyewaan selama 1 bulan.

“Pada tahap awal program #Rent 1 Get 1 berlaku untuk wilayah Jakarta dan start bulan Oktober hingga November, Sedangkan informasi layanan Vrent akan selalu kami update melalui Instagram vrent.id,” papar Joshua.

Sebagai bentuk pencegahan penularan virus Covid-19, Vrent menerapkan beberapa protokol kesehatan seperti penyemprotan disinfektan setiap unit setelah digunakan, penggunaan masker, hand sanitizer, dan pengecekan suhu tubuh bagi seluruh petugas di lapangan.

“Kami sangat konsen terhadap pencegahan penularan virus covid-19 sehingga seluruh personil kami himbau untuk tetap melakukan dan menerapkan aturan protokol kesehatan sesuai dengan apa yang telah disampaikan oleh Pemerintah” tutup Josh.

Vrent merupakan layanan penyewaan sepeda motor listrik Viar yang berbasis aplikasi digital (IoT) hadir sejak tahun 2019. Saat ini station penyewaan telah tersebar di berbagi wilayah di Jakarta dan Bekasi yang di kelola secara perorangan melalui kerja sama dengan PT Kencana Laju Mandiri maupun station penyewaan yang dikelola langsung oleh perusahaan. Vrent menawarkan skema penyewaan mulai dari harian, mingguan hingga bulanan maupun kontrak tahunan dengan tarif mulai dari Rp. 50.000 rupiah per harinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *